120 Mahasiswa Ikuti Seminar Asuransi

25 Oct 2015, 09:25

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) menggelar seminar asuransi dengan tema asuransi untuk negeri di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Jl Imam Bonjol Pontianak, Sabtu (24/10/2015).
Ketua AAUI Suparwan menuturkan, seminar asuransi ini mengambil tema asuransi untuk negeri yang merupakan tema nasional. Di tahun 2015 Kota Pontianak di percaya kembali untuk kedua kalinya sebagai penyelenggara hari asuransi.
“Dari pusat mengharapkan kegiatan yang dilakukan mencakup atau melibatkan masyarakat luas yang sifat kegiatannya sosial dan bisa mensosialisasikan asuransi secara luas,” ucapnya kepada Tribun, Sabtu (24/10/2015).
Hal ini juga sejalan dengan program pemerintah melalui OJK dimana AAUI sering ikut serta mensukseskan program OJK dalam rangka sosialisasi bidang asuransi di Kalbar.
Dengan sub tema peran serta mahasiswa sebagai agent of change dalam menumbuhkan kesadaran ber asuransi, diharapkan melalui mahasiawa segala bentuk informasi bisa sampai baik keluarga maupun masyarakat dimana mereka berada.
“Ke depan diharapkan mahasiwa ini juga bisa sebagai pelaku. Kegiatan ini bekerjasama dengan STIE Pontinak Indonesia. Yang hadir mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi seperti STIE, Untan, UPB, Muhammadiyah, FKIP PGRI, Polnep, Widia Dharma dengan jumlah peserta 120 orang,” terangnya.

Sumber: http://pontianak.tribunnews.com/2015/10/24/120-mahasiswa-ikuti-seminar-asuransi