AAUI kembali gelar perhelatan agent award 2017

08 Sep 2017, 10:36

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) kembali menggelar ajang penganugerahan kepada agen dengan mengusung tema "AAUI The Most Inspiring Agent Award 2017,” di hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (30/8).

Penghargaan ini merupakan kali kedua yang telah digelar oleh AAUI. Ketua Umum AAUI Dadang Sukresna mengatakan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan menarik minat masyarakat untuk menggeluti profesi sebagai agen yang terbilang cukup menjanjikan.

"Dengan adanya penghargaan ini diharapkan menarik minat masyarakat untuk bergabung menjadi agen. Kami optimis, pengetahuan masyarakat akan asuransi perlahan akan terus meningkat," ujarnya, di Jakarta, Rabu (30/8).

Namun yang menjadi pembeda penghargaan kali ini ialah para juri memilih kandidat agen bukan dari perolehan preminya selama ia menjadi agen. Namun, sepak terjang sebagai agen yang menginspirasi banyak orang yang menjadi perhitungan para juri.

Maklum saja, saat ini jumlah keagenan asuransi umum masih terbilang minim dibanding jumlah keagenan di asuransi jiwa. Sehingga, kini AAUI bekerja keras untuk memacu keagenan agar semakin berkembang.

"Ajang ini maksudkan untuk meyakini nasabah di tengah minat asuransi yang masih rendah. Maka itu kami ingin agen yang menginspirasi bisa berbagi baik ke sesama agen atau juga masyarakat umum sehingga mereka bisa lebih aware," ujar Wakil Ketua-Ketua Bidang Keagenan AAUI Bambang S. Soekarno.

Sumber : keuangan.kontan.co.id/news/aaui-kembali-gelar-perhelatan-agent-award-2017