ASKRIDA Raih Best Insurance Award 2018

27 Aug 2018, 13:58

Sebanyak 21 perusahaan asuransi di Tanah Air meraih predikat Best Insurance Award 2018 versi Majalah Investor. Penghargaan Asuransi Terbaik 2018 itu diberikan kepada sembilan perusahaan asuransi jiwa, sembilan asuransi umum, satu reasuransi, serta dua penghargaan khusus. Majalah Investor 2018 memberikan penghargaan kepada ASKRIDA pada kelompok umum untuk kelas aset antara Rp 1 triliun hingga Rp 3 triliun. Pemberian Investor Award Best Insurance 2018 dilaksanakan di Jakarta, Selasa (24/07) lalu. Kepala ASKRIDA Cabang Bengkulu, Disky Wahyu mengatakan penghargaan ini tentunya menjadi tantangan bagi kami selaku manajemen dan tim untuk terus berinovasi dalam industri asuransi agar lebih semangat dan berupaya menjadi yang terbaik bagi masyarakat.

“Sudah tidak diragukan lagi kiprahnya selama lebih dari 28 tahun, Askrida mampu meraih penghargaan yang diterima setiap tahunnya dalam berbagai kategori. Salah satunya Askrida terpilih sebagai salah satu tempat berinvestasi terbaik versi Majalah Investor Juli 2018,” ujarnya. “Tentunya hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya ini adalah bentuk hasil kerja keras manajemen dan tim yang sudah berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ungkap Disky.

Ia menambahkan ASKRIDA merupakan perusahaan asuransi nasional dengan reputasi yang sangat baik dan masyarakat selama ini mengenal ASKRIDA sebagai perusahaan asuransi yang mendapat julukan “jagonya klaim cepat”. “Oleh karena itu, ASKRIDA tidak pernah berhenti terus berupaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar dapat lebih responsif dalam mengantisipasi terhadap segala tuntutan pasar. Sehingga tujuan mulia perusahaan untuk bisa memberikan manfaat bagi orang banyak bukan sekedar jargon diatas kertas semata,” tutupnya. (Cik13)

Sumber : bengkuluekspress.com/askrida-raih-best-insurance-award-2018