Askrida Target Masuk Lima Besar Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia

13 May 2016, 07:30

Optimisme untuk menembus daftar lima besar perusahaan asuransi terbaik di Indonesia dicanangkan oleh Asuransi Bangun Askrida (Askrida) pada tahun ini. Direktur Pemasaran Askrida, Havizal Rahman, mengatakan optimisme itu menguat setelah melihat performa perusahaan yang menunjukkan laju positif.

''Tiga penghargaan yang kami dapatkan ini tentunya semakin memacu semangat untuk lebih memaksimalkan kinerja dalam meraih target lima besar perusahaan asuransi terbaik di Indonesia,'' katanya di Jakarta, Kamis (12/5).

Tiga penghargaan yang dimaksud Havizal adalah penghargaan sebagai top BUMD 2016, top aneka usaha 2016 dan top CEO BUMD 2016. Selain penghargaan yang didapat, Havizal juga mengaku, laba perusahaannya juga menunjukkan peningkatan.

Sepanjang 2015, kata dia, laba setelah pajak yang didapat meningkat sebesra 19 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Nilainya menembus Rp 182,09 miliar. ''Inilah yang membuat kami semakin percaya diri,'' ujarnya.

Untuk mendukung ambisi besar tersebut, Havizal mengatakan, pihaknya akan melakukan sejumlah optimasi melalui program ekstensifikasi. ''Di antaranya perluasan pangsa pasar melalui pengembangan jalur distribusi, menambah sejumlah kantor pemasaran agar lebih dekat dengan sumber bisnis serta mempertahankan dan meningkatkan bisnis eksisting yang sudah ada,'' tuturnya.

Askrida | Sumber : www.republika.co.id