HUT KE-27 ASKRIDA

08 Dec 2016, 09:15

Pada Hari Ulang Tahun-nya kali ini, Askrida mengangkat tema; satu senyum, satu kebersamaan dan satu kebahagiaan. 53 doorprize, 9 grandprize dan 1 megaprize siap dibagikan kepada yang beruntung. Tidak ketinggalan 10 wisata religi, beasiswa, serta 9 hadiah turnamen pra HUT.

Puncak acara HUT ke-27 itu, diselenggarakan tepat pada hari ulang tahun Askrida, 02 Desember 2016, di Gedung Kesenian Jakarta. Acara ini dihadiri seluruh jajaran Askrida, mulai dari komisaris, direksi, officer, staff, hingga purnabakti dan undangan lain.

Acara dimulai dengan pembacaan doa bersama, dilanjutkan sambutan ketua panitia, hingga dibuka secara resmi oleh Direktur Utama Askrida, Didiet Sandjoto Pamungkas.

“Ke depan, Askrida harus lebih baik dari tahun 2016 ini. Askrida saat ini, sudah termasuk dalam 10 besar Asuransi Umum Nasional. Bahkan untuk beberapa kategori, Askrida sudah mencapai 8 besar. Maka mulai tahun depan 2017, kita akan membidik target baru, untuk menjadi 5 besar. Dan tanda - tanda ke arah itu makin jelas kita lihat!” Semangat Didiet, yang langsung disambut dengan gemuruh para hadirin.

Sambutan yang tidak kalah menarik, disampaikan Komisaris Utama Askrida, Ir. Suwirman, MM. pada kesempatan itu, ia mengharapkan agar prestasi Askrida dapat terus berlanjut, hingga tahun-tahun berikutnya (tidak terbatas).

Kemeriahan acara makin terasa, saat disajikan ‘hidangan utama’, yaitu penampilan group band ‘G-Pluck’, reinkarnasi group band terkenal asal Inggris ‘The Beatles’. Meskipun beraroma klasik, group band ini ternyata sangat berhasil menghidupkan kembali ‘semangat muda’. Hal yang mudah dirasakan, saat dengan antusias, para penonton, kompak ikut membawakan hits-hits seperti “Let it Be” dan “I Want to Hold Your Hand”.

Rangkaian acara HUT, ditutup dengan teleconference antara Gedung Kantor Pusat Askrida - Jakarta, dengan Kantor-Kantor Cabang di daerah.

Di samping hidangan-hidangannya yang memuaskan selera, secara keseluruhan rangkaian acara ini dinilai sukses dan seru. Dan itu tidak terlepas dari kerja keras panitia. Meskipun diberi waktu hanya 3 minggu, tim kecil yang berjumlah 29 orang ini, telah membuktikan kepiawaian meraka.

“Pada minggu pertama, kami panitia bingung mau ngapain”, ucap Reza, Ketua Panitia HUT ke-27 Askrida. “Dengan mengumpulan ide-ide individu anggota panitia, tercetuslah; tema, random acara, fasilitas dan segala kebutuhan, baik perlengkapan maupun logistik, untuk mendukung dan menyukseskan acara HUT ke-27 Askrida 2016”.

“Dengan kerja keras dan penuh semangat, saya rasa panitia dapat menyukseskan acara ini. Dengan penuh senyum, kebersamaan dan kebahagiaan, sesuai dengan slogan HUT ASKRIDA 2016” tutup Reza. *(ap/rlp-WA)