Menjadi Askrida yang Terdepan dan Tepercaya

20 Jan 2017, 16:49

PT Asuransi Bangun Askrida, di awal tahun 2017 ini, menyelenggarakan untuk kedua kalinya, Officer Development Program (ODP). Program tersebut bertujuan untuk menciptakan sumber daya manusia yang profesional dan beritegritas. Mampu mendukung kelancaran program pengembangan karir pegawai, dan memenuhi kebutuhan perusahaan akan tenaga-tenaga ahli profesional di bidang asuransi.

Tepat pada tanggal 20 Januari 2017, program ODP ini dibuka oleh Didiet S Pamungkas selaku Direktur Utama Askrida, di gedung Askrida Tower, Jalan Pramuka Raya Kav. 151 Jakarta Timur. "Kami akan selalu memberikan support kepada kalian agar dapat menjadi yang terdepan dan selalu antusias dalam program ODP ini," ujarnya memotivasi.

Program ODP ini akan berlangsung selama sepuluh bulan. Lima bulan pertama, akan dilakukan pembekalan secara klasikal (3 bulan tahap I dan 2 bulan tahap 2). Dilanjutkan empat bulan On the Job Training (setiap tahap dua bulan) dan satu bulan Penyusunan Tugas Akhir, dengan tema "Terobosan/Ide Baru Menuju ASKRIDA yang Lebih Baik").

"Keinginan dan antusias yang positif akan anda raih di akhir acara ini. Masa depan Anda (peserta ODP) akan diuji di sini, sebagai kandidat-kandidat terbaik Askrida, yang tepilih dari lebih seribu pelamar yang masuk." Ujar Suwirman selaku Komisaris Utama Askrida.

Pembukaan program ODP ini dihadiri juga oleh Andi Martawijaya (Direktur Teknik Askrida), Havizal Rahman (Direktur Pemasaran Askrida) serta kepala-kepala divisi.

Melalui program ini, Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) berkeinginan untuk menciptakan generasi - generasi Askrida yang menjiwai budaya perusahaan, SPIRIT : Sinergi, Profesional, Integritas, Respek, Inovatif, dan Tangguh.(ap/rlp-WA)