Pada saat akhir pekan minggu lalu, saya dan keluarga berekreasi ke Kebun Binatang Ragunan, di Jakarta Selatan.

21 Sep 2016, 13:32

Saya baru mengetahui dengan membayar HTM yang sangat terjangkau dengan premi di dalamnya, setiap pengunjung yang datang itu sudah dilindungi oleh Asuransi Askrida. Kami sekeluarga merasa tenang selama kami mengunjung tempat wisata tersebut, kami dilindungi.

Dan, Waah... saya baru tau Askrida itu adalah Asuransi BUMD, tapi kenapa tidak setenar Asuransi Umum lainnya ya.. padahal produk asuransi yang dimiliki sangat variatif setelah saya melihat websitenya.

Jika boleh saran, untuk memperkenalkan Askrida ke masyarakat/pengunjung sebaiknya Askrida membuka stand kecil di dekat pintu masuk/keluar dengan memberikan sedikit merchandise/souvenir seperti payung/topi atau bisa juga di daerah Jakarta Selatan sering mengadakan event-event seperti Festival Palang Pintu di Kemang, Bazar2 di Kompleks Marinir, Festival Budaya Betawi di Setu Babakan, dan lain-lain.

Mudah-mudahan Askrida bisa menjadi lebih dikenal masyarakat dan bisa menjadi Asuransi Umum besar lainnya.

Jawaban :

Sebelumnya terima kasih atas surat Ibu yang sangat baik. Rubrik konsultasi ini memang disediakan bukan hanya untuk menampung pertanyaan, tapi juga memuat saran, masukan serta bentuk komunikasi lain, sebagai “jembatan” yang mendekatkan kami kepada para nasabah.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan harapan Ibu agar perusahaan kita ini dapat lebih dikenal dan menjadi Asuransi yang besar. Semoga kami diberi kekuatan untuk mewujudkan harapan-harapan baik itu, dan semoga kita dapat sama-sama merasakan, saat jangkauan manfaat yang bisa diberikan perusahaan ini semakin luas.

Senang rasanya bisa membantu melindungi Ibu dan keluarga, jika hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi.

Namun lebih dari itu, tentu saja kami lebih mendoakan agar hal-hal yang tidak dinginkan tadi tidak sampai terjadi, ‘merusak’ aktivitas-aktivitas yang telah kita rencanakan dengan baik.

Terakhir, kami ucapkan pula terima kasih atas saran Ibu untuk membuka stand kecil di dekat pintu masuk/keluar Kebun Binatang Ragunan, untuk memasarkan produk perusahaan  sambil memberikan cindera mata, serta saran untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan massal lainnya.

Saran Ibu sangat baik dalam mengoptimalkan bisnis retail, selanjutnya akan segera kami teruskan, untuk mendapatkan kajian strategis lebih lanjut.

Tulis Komentar

Komentar