Perjanjian Kerjasama PT Asuransi Bangun Askrida dengan Bank Mandiri Taspen Pos

25 Nov 2016, 16:25

Pada hari ini, Jumat (25/11/2016), telah berlangsung penandatanganan Perjanjian Kerjasama  Asuransi Kredit pada Program Kredit Konsumtif antara PT Asuransi Bangun Askrida (ASKRIDA) dengan PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap). Acara ini berlangsung di Gedung Askrida Tower, Jalan Pramuka Raya Kav. 151. Jakarta Timur.

Dalam acara penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut, Didiet Sandjoto Pamungkas selaku Direktur Utama ASKRIDA memberikan sambutan di awal acara. Beliau menyampaikan bahwa ASKRIDA akan selalu memegang komitmen penuh dengan memberikan service excelent dan juga nilai lebih kepada Bank Mantap.

Nixon LP Napitupulu selaku Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Pos juga berharap dengan terjalinnya kerjasama antara ASKRIDA dengan Bank Mantap target premi senilai 10 Miliar dalam 1 bulan dapat tercapai dan Bank Mantap senantiasa dapat melindungi nasabah-nasabahnya dari berbagai resiko kredit yang memungkinkan terjadi.

Acara ini juga dihadiri oleh Havizal Rahman selaku Direktur Pemasaran ASKRIDA dan Nurkholis Wahyudi, Direktur Bisnis Bank Mantap.

Dengan terjalinnya kerjasama ini, kedua belah pihak berharap dapat saling memberikan sumbangsih yang positif, tidak hanya bagi dunia asuransi dan perbankan, tetapi juga bagi perekonomian nasional secara keseluruhan. (ap/rlp-WA)