Perjanjian Kerjasama PT Asuransi Bangun Askrida dengan PT Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri

13 Dec 2016, 18:58

Hari Selasa, 13 Desember 2016, bertempat di Gedung Askrida Tower, Jalan Pramuka Raya Kav. 151. Jakarta Timur, telah ditandatangani perjanjian kerjasama antara PT Asuransi Bangun Askrida dengan PT Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri, tentang Jasa Asuransi Kerugian dan Asuransi Kredit Atas Dasar Kontrak (Konstruksi).

Momen yang tidak terlalu jauh dari perayaan ulang tahun Askrida (02 Desember 2016) itu, dimanfaatkan dengan baik oleh Didiet S Pamungkas (Direktur Utama Askrida), untuk sekali lagi menekankan peran penting BPD, selaku stakeholder Askrida, terhadap kemajuan perusahaan. Ia sekaligus menekankan komitmen Askrida, untuk memberikan pelayanan terbaik. "Askrida, selaku anak biologis Bank Riau Kepri, tentunya ingin, serta memastikan, agar dirinya dapat memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik."

Pada kesempatan itu pula, Dr. Irvandi Gustari, selaku Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri, menyambut dengan baik, serta turut menegaskan, bahwa kerjasama yang telah berlangsung baik selama 13 tahun ini, saling menguntungkan, saling mengisi dalam kesetaraan, harus terus ditingkatkan, untuk kepentingan yang lebih baik lagi bagi kedua belah pihak.

Acara ini juga dihadiri oleh Havizal Rahman selaku Direktur Pemasaran ASKRIDA dan Denny M Akbar selaku Direktur Operasional Bank Riau Kepri serta Rijali (Kepala Divisi Kredit).

Dengan terjalinnya kerjasama ini, kedua belah pihak berharap, dapat saling bersinergi mengisi dan meningkatkan koordinasi serta pelayanan terbaik bagi para kreditur. (ap/rlp-WA)