Saya pernah beberapa kali dihubungi pihak asuransi yang menawarkan produk, namun pada saat itu semuanya saya tolak dengan halus.

31 Mar 2016, 17:04

Saya memang terbiasa berhati-hati. Belakangan ini, karena melihat langsung pelayanan asuransi kesehatan pada adik saya, menggunakan kartu perusahaan ini, saya mulai agak “membuka diri” kepada jasa asuransi. Saya berencana mengasuransikan aset-aset kami. Dimulai dari jiwa saya dan keluarga (termasuk kesehatan) dan rumah tinggal kami terlebih dahulu. Masih ada aset kami yang lain dan referensi kami kepada sahabat dan rekan-rekan bisnis, seandainya layanan perusahaan ini benar-benar memuaskan kami.

 

Jawaban :
Terima kasih atas email Bapak. Suatu kehormatan menerima informasi Bapak yang luas dan lugas. Namun, mengingat keterbatasan forum ini, kami hanya memuat bagian yang merupakan point penting e-mail dimaksud. Untuk itu, kami harapkan maklum Bapak.


Membaca keterangan dan informasi-informasi yang Bapak jadikan pertimbangan, sampai akhirnya memutuskan untuk mulai membuka diri menggunakan jasa asuransi, kami merasa bahwa referensi yang Bapak miliki tentang dunia perasuransian sudah cukup baik. Kamipun merasa bahwa setidaknya Bapak telah mencoba memahami posisi kami sebagai Perusahaan Asuransi Kerugian, berdasarkan sudut pandang aturan hukum yang berlaku. Dan berkemungkinan Bapak telah pula mencermati publikasi perihal pemeringkatan asuransi di Indonesia.


Kami mengapresiasi sepenuhnya kehati-hatian yang Bapak tunjukkan. Dan melalui website ini, kami tidak malu-malu untuk sekadar menghimbau calon nasabah asuransi ataupun masyarakat Indonesia pada umumnya, untuk mencontoh kehati-hatian yang sama. Perbanyaklah referensi terkait dunia perasuransian. Pilihlah pertanggungan asuransi dengan biaya yang wajar, karena kecukupan dana itulah yang akan kami manfaatkan saat melayani klaim. Pelajari dan tegaskan batasan-batasan hak dan kewajiban. Jangan takut bertanya saat diperlukan, karena itu adalah hak anda.


Berkenaan dengan kebutuhan asuransi Bapak, marketing kami akan segera membangun komunikasi kepada Bapak, pertama kali melalui nomor telepon yang telah Bapak tinggalkan. Mohon kesediaan Bapak, agar kita dapat mengatur waktu dan tempat yang paling baik mendiskusikan perihal ini.
Sebagai rujukan Bapak, produk kami yang bersesuaian dengan itu antara lain: Household Askrida. Sebagai gambaran singkat, bahwa produk ini didesain untuk menanggung risiko terhadap:  1) Bangunan dan isi, 2) Kecelakaan Diri bagi penghuninya, dan 3) tanggung jawab hukum atas cidera pihak lain akibat barang dari bangunan atau akibat penghuninya. Jika Bapak perlukan, marketing kami dengan senang hati akan menjelaskan pula produk-produk kami lainnya, yang mungkin bersesuaian dengan kebutuhan Bapak dan keluarga.


Sekali lagi kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

Tulis Komentar

Komentar